Rabu, 01 Juli 2020

test dari anak

 

malam ini seperti biasa, sebelum tidur aku membuka HP krucil, memeriksa apa saja yang sudah di buka.. dan tempat paling favorite-ku adalah Whatsapp 😍  tapi selalu ku liat paling terakhir...

sejak Covid_19 merajarela dan mengharuskan anak anak belajar dari rumah dengan sistem online, mau g mau anak anak aku beri HP, karena jika aku harus berangkat ke kantor sedangkan mereka berdua di rumah harus belajar online, tentu saja g bisa mengikuti kelas online.. jadiii yach mau gimana lagi terpaksa mereka aku ijinkan menggunakan HP tentu saja dengan 1001 perjanjian, harus ini itu dan g boleh ini itu... termasuk 1 HP untuk bersama.

"aman".. kataku setelah memeriksa apa saja yg telah dibuka, sekarang mari kita lihat WA 😄
daaaaan ini yang aku temukan..


1 komentar:

Tugas 5

Tugas 5: Menceritakan kesan dan pesan pribadi setelah mengikuti kelas Nulis & Ngeblog Itu Asyik. Seperti biasa, posting di blog masing-m...