Selasa, 07 Juli 2020

Review buku



review buku..

 saya menyukai winnie the pooh dari kapan sebenarnya g tau pasti juga... hehehe
buat saya pooh itu sosok yang polos apa adanya, jika tidak tahu ya sebaiknya katakan tidak tahu, tidak perlu berpura pura tahu supaya kelihatan keren apalagi kelihatan pintar.. g usah malu jika di katakan lambat, karena memang itulah kita.. 😁
berpikirlah secara sederhana, itu juga yang di ajarkan dalam setiap cerita yang ada dalam pooh, selain mengajarkan tentang arti bersahabat dengan teman teman yang berbeda karakter..

buku Winnie The Pooh hadiah ulang tahun ini saya belikan untuk krucil saat masih TK, selain untuk belajar membaca, saya juga mengajarkan tentang persahabatan..


2 komentar:

  1. Aku suka Pooh. Dulu sering beli video-nya agar anak2 nonton. Anakku cm blh nonton 2 ini : Winnie the Pooh sama Barney. Krn pengajarannya bagus.

    BalasHapus

Tugas 5

Tugas 5: Menceritakan kesan dan pesan pribadi setelah mengikuti kelas Nulis & Ngeblog Itu Asyik. Seperti biasa, posting di blog masing-m...