Kamis, 09 Juli 2020

Tugas 5


Tugas 5:

Menceritakan kesan dan pesan pribadi setelah mengikuti kelas Nulis & Ngeblog Itu Asyik.

Seperti biasa, posting di blog masing-masing.
Link postingan disetor ke grup WA.

Deadline, Jumat, 10 Juli 2020, 
pukul 12.00 wib.

Nulis & ngeblog  itu asyik !

ngeblog adalah hal baru buat saya yang sangat gaptek dan kudet.. 😖
sempat ragu untuk mengikuti grup asuhan Ci Mar dan Kak Irai, karena saya hanya bisa menggunakan word dan exel, eh!.
Tapi saya mau tau, mau belajar dan mau berkembang ! jadi saya ikut mendaftar.

dan sekarang tidak terasa sudah berada di PR terakhir. OMG.. begitu cepat waktu  berlalu 😅


waaah, apa yang mau saya tulis ya??
Pertama dan WAJIB - sebagaimana saya mengajarkan kepada anak-anak saya adalah... - Saya pribadi mengucapkan banyaaak terima kasih kepada C Mar dan Kak Irai yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan kita terutama kepada saya..

C Mar, hehehe 😁 maaf jangan kapok ya dengan saya,
si bungsu pejuang deadline, bukan maksud saya seperti itu, beberapa hari ini tiap malam saya flue berat ( saya baru mengetahui bahwa saya tiba-tiba menjadi alergi udara malam yang dingin! semoga bukan karena faktor U).
Jangankan berpikir mau menulis apa untuk buat PR, bernapas saja saya kesulitan karena hidung saya buntu, berair dan bersin melulu... ( Thank's GOD  hidung saya g jadi panjang kayak gajah 😄 hahaha )
Padahal malam hari adalah waktu saya buat 'Me Time' termasuk mengerjakan hobi, jadi ter-pending-lah semua tugas dan  orderan saya..

OMG, saya kok malah curcol 😁😁, maaf.. 😅



kesan dan pesan
 
Kesannya, sangat menyenangkan, gurunya baik mau berbagi ilmu, tidak pelit menerangkan ulang dengan bahasa yang lain supaya teman yang diberi materi mengerti, kritik yang diberikan membangun, dan selalu memberi semangat tanpa membedakan teman satu dengan teman yang lain..

Pesannya..
Tambahin kita ilmu lagi dunk, please.. hehehe.
Ogh, iya ada sedikit yang ingin saya tanyakan.
adakah caranya supaya saat saya atau teman yang lain, baru sempat membuka WAG untuk membacanya malam hari, isi WAG-nya tidak mencapai ratusan? mungkin ada pembatasan jam sekian sampai jam sekian untuk sesi tanya jawab, atau bagaimana triknya supaya bisa terus mengikuti materinya.
Jujur saja, saya mabok sendiri melihat chatingan grup jumlahnya banyak.. 😂

Sudah, sekian dari saya.. maaf jika saya ada menyinggung C Mar dan Kak Irai, itu berarti saya sedang kilaf.
Sekali lagi terima kasih banyak atas ilmunya C Mar dan Kak Irai 😍😍

PS:
Jangan lupa saya juga di follow ya..
hehehe

 



2 komentar:

  1. belajar bersama dengan guru yang tepat ternyata memang asyik ya...

    BalasHapus

Tugas 5

Tugas 5: Menceritakan kesan dan pesan pribadi setelah mengikuti kelas Nulis & Ngeblog Itu Asyik. Seperti biasa, posting di blog masing-m...