Kamis, 09 Juli 2020

mengoreksi tulisan teman, dan memperbaikinya

Mengoreksi tulisan teman

dan memperbaikinya


astagaaa... tugasku kali ini sangat berat.. 😅 harus mengkoreksi review dari seorang teman yang menurut aku sudah "SEMPURNA" 😱

 
tetapi apa mau dikata?  Jadiii baiklah, siap laksanakan tugas... lagian mumpung hari ini adalah jadwalku berkencan dengan laptop.. hehehehe  well, mari kita mulai gaesss...

   Judul Buku Lipstick Jungle - Candace Bushnell
          di review oleh Fey Mcfadyen    
                  https://cjfamilylife.blogspot.com/2020/07/book-review-lipstick-jungle.html#more

Add caption
      Secara keseluruhan yang ditulis oleh Mba Fey dalam reviewnya sudah menggambarkan secara     detail isi dari buku tersebut, jadi ( menurut saya ) saya tidak perlu lagi untuk membacanya, karena   rasa keingintahuan atau penasaran terhadap buku cerita  itu sudah tidak ada... 
 
 Review Mba Fey ini tergolong teliti dan rinci, karena Mba Fey juga menuliskan pelajaran yang diperolehnya saat membaca pesan yang disampaikan oleh penulis. Penggambaran karakter tiap tokohnya juga detail, sehingga saya dapat memperoleh gambaran dari review Mba Fey.

Jika diperkenankan memberi masukan.. Mba Fey sebaiknya beri review yang membuat pembaca penasaran dan kemudian ingin membeli buku tersebut...
                      
Terima Kasih Mba Irai, saya di perkenankan mengkoreksi review dari Mba Fey.. 😘
Mba Fey, maaf jika tidak berkenan.. 😅

Tetap Semangaat..


1 komentar:

Tugas 5

Tugas 5: Menceritakan kesan dan pesan pribadi setelah mengikuti kelas Nulis & Ngeblog Itu Asyik. Seperti biasa, posting di blog masing-m...